Senin, 16 Agustus 2010

Ramadhan... dan sesudah Ramadhan...

Seneng banget tahun ini masih ketemu Ramadhan, akhirnya Allah masih memberi kesempatan untuk diriku kembali bertobat. Mudah2an di bulan suci ini aku bisa beribadah dengan maksimal. Puasa, qiyamul lail, zakat dan tentu saja... Muhasabah! keinget Ramadhan tahun lalu, yg bener2 aku menemukan manisnya beribadah... dimana linangan air mata, bibirku yg selalu basah oleh zikir, mataku yg selalu terantuk akibat sholat malam yg tiap hari kulakukan... ya Allah, betapa kumenemukan diriMu saat itu. Aku berharap, tahun ini pun aku akan menemukanMu. Bersimpuh dihadapMu, dan menangis dan bersujud untukMu.

Satu hal yg membuatku ga sabar adalah... di awal bulan Syawal nanti, aku akan meminang seorang perempuan yg amat kucintai. Semoga dialah yg Allah pilihkan untuk hatiku, untuk cintaku, untuk takdirku. Kepadanyalah kulabuhkan peraduan hati yg terakhir, InsyaAllah, CINTA dan hidupku untukmu Juwitaku.

Ramadhan ini kembali membawa berkah buat kita, apa yg kunanti telah tiba di penghujungnya. Semoga apa yg kita cita2kan selalu diridhai Allah ya sayank.

1 komentar:

topeng kaca mengatakan...

wah wah .... kalian bener - bener kompakt dan sehati....
rasanya kalo buka satu blok doang nggak seru.. jadi ku buka ajah kedua blog kalian... ternyata WOW nyambung banget ya perasaan kalian...

meski nggak kenal
gue ngucapin Slamat menempuh hidup baru dech, semoga kalian jadi sepasang manusia yang slalu bertawakal dan inget sama Allah SWT ...
semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma...
aminnnn